Sabtu, 26 Februari 2011

Persyaratan dan kondisi

PERSYARATAN & KONDISI

 
    Saya, sebagai pendaftar Tianshi melalui website leni-imel.com mengetahui dan  
    menyetujui bahwa:

1. Saya bergabung menjadi Distributor Tianshi melalui website
    leni-imel.com atas kemauan dan kesadaran diri sendiri.
 
2. Saya belum terdaftar sebagai Distributor Tianshi sebelumnya / sudah
    tidakaktif / sudah mengundurkan diri dari kedistributoran saya yang lalu
    dan hanya memiliki / mempergunakan satu ID Kedistributoran yang
    saya dapatkan melalui pendaftaran Tianshi Saya melalui website
    Inovasibisnis.com.
 
3. InovasiBisnis.com adalah situs Network Builder yang dibangun untuk
    mempermudahkan saya dalam mengembangkan dan memetakan bisnis
    saya di Tianshi.

4. InovasiBisnis.com bukanlah situs resmi Tiens atau PT Singa Langit Jaya.

5. Segala bonus kedistributoran saya di Tianshi bukanlah tanggungjawab
    leni-imel.com.

6. Gambar ataupun kalimat yang akan di upload ke dalam situs replika saya
    tidak bertentangan dengan norma-norma sosial, agama dan kesukuan/ras.

7. Saya akan membantu downline saya dalam mengembangkan bisnis Tianshi.

8.  Pengiriman starterkit maupun produk dilakukan oleh pengelola
     leni-imel.com dengan menggunakan jasa kurir service yang ada dan
     terpercaya.

0 komentar:

Posting Komentar